Kamis, 10 Mei 2012

Kisah Masa Lalu


Sedikit gambaran tentang kisah cinta saya semasa smp.. :D (hehe) karya ini saya buat saat ujian akhir semester 3 di kampus saya usai.. ketika itu saya teringat akan kisah saya bersama gadis ini yang sudah terlupakan bertahun-tahun lalu.. ringkas cerita.. dia adalah adik kelas saya, gadis cinta pertama saya di bangku smp.. dia begitu cantik.. begitu indahnya hingga siapapun siswa di smp saya seolah tak ada yang bisa melebihi keindahannya.. dan bisa dikatakan begitu sempurna dia di mata saya ketika itu.. namun betapa bodohnya saya tak pernah berani katakan perasaan itu (cinta) kepadanya.. kenapa? karena hati saya tak bisa berhenti berdebar ketika melihat betapa anggun dirinya.. mulutpun terkunci tiba-tiba ketika melihat wajah cantiknya.. tubuh serasa lemas tak berdaya ketika melihat senyum manisnya.. saya hanya bisa terdiam memendam rasa itu sendirian..


Hingga akirnya hasil kelulusan smp pun diumumkan, dan saya telah dinyatakan lulus, keberanian untuk mengatakannya pun tak kunjung tiba juga.. dan hanya rasa sesal dan gelisah yang selalu menemani saya semenjak diterima di sebuah smk di yogyakarta.. yaa.. karena takkan pernah lagi bisa bertemu dengannya saat istirahat di kantin sekolah.. karena takkan pernah lagi bisa bertemu dengannya di jalan sepulang sekolah.. dan karena takkan  pernah lagi bisa bertemu dengan senyum manisnya di sekolah... :’D

Setahun dua tahun kemudian saya mulai bisa melupakan nya sedikit demi sedikit.. mencoba mencari cinta yang lain.. walau cinta itu tak sesempurna seperti cinta saya kepada gadis ini.. wow sekali yaa.. :D (haha) dan hingga akhirnya saya pun bisa benar-benar melupakan perasaan ini, sampai saat ini, sampai detik ini... detik dimana saya mengenangnya kembali dan membuat sketsa gambar ini di warung burjo yang bertempat tak begitu jauh dari kampus saya..

Terimakasih elista.. karya ini di dedikasikan untuk anda.. karena telah bersedia menjadi kisah masa lalu saya... sukses buat anda.. :D

Asta yudistira 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar